Sabtu, 10 Maret 2018

Cara Membuat Efek Grid/Kotak Color di Picsart

Cara Membuat Efek Grid/Kotak Color di Picsart




 Sebelum kita lanjut ke tahap pembuatan , pastikan kamu sudah menggunakan aplikasi picsart versi terbaru dan jika masih menggunakan aplikasi picsart versi lama silahkan update aplikasi picsart kamu ke versi terbaru di playstore. Jika sudah siap mari kita ikuti langkah - langkah dibawah ini.

1. Seperti biasa buka Aplikasi Picsart di Android kamu , kemudian masukkan foto yang akan kamu edit.


2. Setelah foto sudah dimasukkan langkah berikutnya Tap pada icon efek maka kamu akan di beri pilihan beberapa efek , Pilih Pop Art > Off Grid nanti hasilnya akan seperti gambar dibawah ini


3. Kemudian untuk memperbagus tampilan dan hasil editan yang kamu buat ,  kamu bisa mengatur ukuran grid , Hue , Dissolve dan pudar . atur sesuai dengan keinginan jika kamu bingung , bisa meliihat gambar dibawah ini . dan apabila sudah selesai silahkan tap tanda centang.


 4. Jika menurut kamu sudah bagus kamu bisa menekan icon Centang untuk mengakhiri proses editing lalu langsung saja simpan foto kamu.


Nah , Jika kamu merasa belum puas dengan hasil yang kamu buat , kamu bisa menambah efek lain atau kamu juga bisa menambahkan tulisan , sticker dan lainnya.

Artikel Terkait