Jumat, 09 Maret 2018

Cara Edit Foto Dispersion Effect di Picsart Android

Cara Edit Foto Dispersion Effect di Picsart Android



1. Buka aplikasi picsart yang ada di android kamu , jika belum punya aplikasi picsart bisa cari aplikasinya di playstore. Kemudian tap icon tanda plus -> pilih Edit dan masukkan foto yang akan kamu edit.


2. Lalu dibagian menu pilih jenis Tool / Alat selanjutnya Pilih Tool Penyebaran.


3. Berikutnya kamu akan dibawa ke halaman Tool Penyebaran / Dispersion Tool. Nah disini kita akan memulai pada proses pengeditan. silahkan seleksi bagian foto kamu yang akan mau di edit, jangan seleksi semuanya ya hanya dibagian sisi saja seperti gambar dibawah ini. Nah apabila sudah selesai tap tanda arah.


4. Lalu kemudian atur dan sesuaikan efek dispersionnya agar lebih bagus dan rapi disini ada 5 pilihan tool untuk mengatur efek dispersion diantaranya ,Stretch, Ukuran/Size, Direction, Pudar dan Mode. Setelah selesai mengatur efek dispersion silahkan tap tanda centang.


5. Terakhir kamu bisa langsung menyimpan hasilnya ke galeri android kamu , dan apabila belum puas dengan hasil yang kamu buat , kamu bisa menambahkan efek lain seperti teks , sticker dan efek lain yang dapat membuat hasil editan kamu lebih bagus lagi


Selesai. Sekarang kamu sudah bisa membuat foto dispersion dengan mudah dan tidak ribet dengan bantuan aplikasi picsart. Silahkan save hasilnya.

sumber: http://www.panduanpicsart.com/2017/12/terbaru-cara-edit-foto-dispersion-effect-di-picsart.html

Artikel Terkait

Oldest Page